Senin, 24 Desember 2012

Blogspot tutorial

Blogspot tutorial


Tips Mencari Penginapan Murah Di Bali

Posted: 23 Dec 2012 08:23 AM PST

Anda butuh penginapan murah di bali? Sebelum anda mencari penginapan tersebut sebaiknya anda megetahui seluk beluk tentang pulau Dewata dan tips-tips seputar mencari penginapan yang ada di pulau yang indah dan nyaman tersebut. Bali merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Indonesia sebagai tujuan favorit baik dari wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara. Dengan keindahan panorama, keramahan warganya dan tradisi kebudayaan yang ada menjadikan pulau dewata ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan. Untuk berwisata kesana tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit hal ini disebabkan oleh biaya masuk tempat wisata, biaya transportasi dan yang paling banyak pengeluarannya adalah biaya penginapan.

Berikut ini adalah tips mencari penginapan murah di Bali yang tentunya nyaman untuk disinggahi dan di huni. Berikut tipsnya :

1. Hindari memilih hotel berbintang. Carilah penginapan yang hanya mematok harga di bawah Rp. 500.000. Ditempat wisata yang terkenal tentu persaingan bisnis penginapan juga sangat tinggi, penyedia penginapan berusaha menyedikan penginapan dengan fasilitas yang spesial dan pelayanan yang ramah dengan harga yang terjangkau. Jadi selain bersaing masalah fasilitas, mereka juga bersaing pada harga.

 2. Carilah informasi di internet tentang paket murah liburan di Bali. Hal ini merupakan salah satu tips yang harus anda lakukan karena di internet sangatlah banyak website yang menyediakan informasi tersebut. Disitu anda bisa memilih dan mencari alternatif mengenai penginapan murah di Bali yang sesuai dengan saku anda. Kekurangan dari cara ini adalah waktu yang sudah ditentukan untuk mendapatkan diskon tersebut.

3. Pilihlah penginapan dengan jarak terdekat dari tempat wisata tujuan anda. Ada dua tempat wisata yang menjadi andalan dari pulau dewata tersebut, pertama dalah Kuta dan kedua adalah Ubud. Untuk lokasi kuta anda bisa memilih penginapan yang sangat terjangkau, misalnya saja hotel Bali Sorgawi. Di hotel tersebut hanya di kenai biaya tiga ratus ribu per malamnya, letaknya pun sangat strategis yaitu tepat di tengah-tengah desa Kuta. Untuk mendapatkan lokasi penginapan murah di Bali tepatnya Ubud, anda bisa memilih Hotel Nick's dengan tarif dibawah lima ratus ribu rupiah.

Demikian hal-hal yang berkaitan dengan tips mencari tempat akomodasi murah ketika anda ingin berwisata ke pulau Bali, Indonesia. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar